Cara Mengatasi Cowok PHP

Cara Mengatasi Cowok PHP

PHP, Pemberian harapan palsu.

Hal yang disebut PHP oleh seluruh jagad cewek ini emang menurut gue sebuah kata yang ‘WoW’ banget. PHP lebih mirip seperti perbudakan perasaan seorang wanita, ya gue sebagai cowok yang baik sih nggak begitu ya.

Kenapa gue bilang perbudakan cinta cowok ke cewek? Karena dalam LDR itu rata-rata yang berkuasa adalah cowok, cowok suka memberikan sebuah harapan sama cewek, tapi pas ceweknya udah kelebekan eh cowoknya malah ke cewek lain.

Mungkin disisi lain dari cowoknya yang dia lakuin itu emang nggak salah, soalnya kan cewek sama cowok itu banyakan cewek? Ye gak? Makanya itu cowok lebih buka lapak ke hati banyak cewek (biar ditolak satu ditunggu seribu) makanya mungkin maksud cowok itu cuman naro lapak di hati cewek itu, dan mencari cewek lain buat di taro lapaknya soalnya dia takut kalo cintanya ditolak dia bakal kesusahan dan lari ke dukun.

Tapi kalo dari sisi ceweknya, mungkin sedikit rempong ya? ye gak? Mungkin buat cewek-cewek cowok yang suka PHP-in itu jahanam banget, soalnya ya mau gimana lagi udah dideketin eh dia malah lari ke cewek lain, sebagai cewek seharusnya sih juga harus buka banyak lapak di hati cowok-cowok, jadi seolah ada timbal baliknya aja gitu, jangan terlalu berharap banyak sama cowok soalnya ntar kalo lu udah diajak terbang sampe langit ke-7 lu bisa jatoh sampe inti bumi, terus cowoknya bakal bilang

Cowok :sakit nggak sih?

Cewek :emang kenapa? *sambil nangis*

Cowok :bidadari kayak kamu jatuh dari langit

Cewek : aaaaaaaa~

Dan Di PHP-in lagi deh, ini menandakan cewek nggak berkomitmen, tapi sebagai cewek gue nggak begitu loh.

Oke langsung aja.

*kesimpulan:

-Cowok dan cewek harus bisa bekerja sama dalam pembangunan masa depan bangsa.

 

Sumber : http://wibono.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s